Rumah Dakwah Fastabiqul Khairot-Rokan Hulu Meriahkan 1 Muharram 1443 

Rumah Dakwah Fastabiqul Khairot-Rokan Hulu Meriahkan 1 Muharram 1443 
H Zulkifli Syarief M.Sy, saat menyerahkan hadiah kepada santri pemenang lomba, Rabu malam,(11/08).

KEPENUHAN (RIAUSKY.COM)- Pengurus bersama santri Rumah Dakwah Fastabiqul Khairot Kelurahan Kepenuhan Tengah Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu menggelar perlombaan yang bernuansa Islami dalam memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1443 H.

Pelaksanaan lomba, seperti lomba Azan,Sholawat Badar dan Pembacaan Asmaul Husna digelar pada pagi hari, Rabu,(11/08). 

Sementara untuk pelaksanaan zikir dalam menyambut tahun baru Islam tersebut digelar pada sore harinya.

Penjelasan itu disampaikan oleh Pimpinan Rumah Dakwah Fastabiqul Khairot Kecamatan Kepenuhan Kabulaten Rokan Hulu Drs H Zulkifli Syarief M.Sy kepada Riausky.com, terkait dengan pelaksanaan penyambutan Tahun Baru Islam 1443 H oleh Para Santri Rumah Dakwah Fastabiqul Khairot-Rokan Hulu Provinsi Riau.

" Melalui kegiatan religi ini, semoga Allah membukakan pintu hati para santri untuk belajar dengan baik dan benar. Insyallah akan menjadi ladang amal bagi mereka dan orang tuanya," Harap H Zulkifli Syarief M.Sy.

Selain menggelar lomba bagi para santri yang diikuti sebanyak 89 orang pada tingkatan pendidikan Sekolah Dasar Islam, Pengurus Rumah Dakwah Fastabiqul Khoirat juga menyelenggarakan Tabliq Akbar bersama Masyarakat di Kecamatan Kepenuhan yang digelar selesai Sholat Isya secara meriah di Masjid Al-Manan Kelurahan Kota Tengah. 

Pada malam itu, ungkap Drs H Zulkifli Syarief M.Sy yang juga menjabat sebagai Kepala Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Rokan Hulu sekaligus memberikan hadiah kepada peserta lomba yang berhasil menjadi pemenang pada kegiatan Semarak Tahun Baru Islam 1443 H yang dimotori oleh Pengurus dan Santri Rumah Dakwah Fastabiqul Khoirat-Kepenuhan-Rokan Hulu-Riau.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index